BISNIS

Perumda Pasar Joyoboyo Berbenah, Dimulai Dari Logo

satuwarta.id – Logo baru bukan sekedar perubahan wajah atau identitas saja. Namun juga menjadi semangat baru untuk lebih baik lagi. Hal itu diungkapkan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat peluncuran logo baru Perumda Pasar Joyoboyo Kota Kediri. Logo baru tersebut berlatar hijau dan terdapat gambar daun. Logo dilaunching pada moment Festival Jajan Pasar 22.

“Logonya bagus. Mudah-mudahan ini membawa semangat baru bagi teman-teman di PD Pasar untuk lebih baik lagi. Kita harus berkolaborasi untuk meramaikan pasar,” ujarnya, Minggu (26/6).

Menurut Abdullah Abu Bakar dengan adanya logo baru ini akan membawa banyak perubahan bagi pasar. Tidak hanya dari sisi manajemen PD Pasar atau Perumda Pasar Joyoboyo yang lebih baik namun juga pasar tradisional di Kota Kediri akan berubah lebih baik. “Pasar ini kan biar keren ada perubahan logonya. Lalu nanti akan mengikuti perubahan yang lain. Harapannya pasar lebih keren lagi,” jelasnya.

Sementara itu Direktur Utama Perumda Pasar Joyoboyo menjelaskan sejak berdiri tahun 2010 Perumda Pasar Joyoboyo belum memiliki logo. Selama ini logo yang digunakan adalah logo Pemerintah Kota Kediri. Logo baru ini bergambar daun dengan latar belakang hijau. Filosofinya daun muda ini ketika dipetik akan tumbuh lagi, harapannya Perumda Joyoboyo akan seperti itu. “Dalam mengelola pasar kita inginnya seperti itu terus bertumbuh. Serta di pasar ini rejekinya tidak akan pernah habis,” terangnya.by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close