News Feed

Jalin Silaturahmi, Apresiasi Peranan Anggota PWRI

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) merayakan ulang tahunnya yang ke-60 pada tanggal 24 juli lalu. Turut merayakan hal tersebut, Pemerintah Kota Kediri jalin silaturahmi dengan para anggota PWRI Kota Kediri, Sabtu, (6/8/2022).

Dalam kesempatan itu, Pemkot Kediri memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para senior-senior PWRI untuk bisa tetap berkarya untuk Kota Kediri dan Indonesia meski sudah tidak muda lagi.

“Kita sangat mengapresiasi sekali keberadaan PWRI karena beliau-beliau yang ada di PWRI ini semuanya dulu adalah mantan abdi masyarakat yang mana pastilah banyak ilmu, banyak masukan atau arahan. Kami yang junior, mencari masukan dari mereka untuk masukan yang membangun bisa mempermudah kerja kita sebagai generasi penerus itu. Kita doakan semoga PWRI ini makin kompak, sejahtera, dan insyaallah panjang umur untuk orang tuanya, “tukas Camat Kota Arief Cholisudin.

Ketua PWRI Kota Kediri Nur Alimenyatakan kesiapan PWRI Kota Kediri untuk terus mendukung dan menyokong Pemerintah Kota Kediri. Lebih lanjut, dalam kegiatan ini juga dilakukan penyematan penghargaan dan tanda kehormatan kepada tiga anggota PWRI Kota Kediri. Mereka adalah Slamet, Minarijati, dan Poedji Soebagyo.

Kegiatan itu turut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Kediri Ferry Djatmiko, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kota Kediri, serta juga camat Mojoroto. (tam)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close