News Feed

Bentuk Kepedulian, Gelar Bansos di Rumah Yatim

satuwarta.id – Peserta didik (Serdik) Sespimen Polri angkatan ke 62 Lemdiklat Polri, menggelar bakti sosial.Kegiatan itu dilaksanakan di panti asuhan rumah Yatim, Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022).Salah satu Serdik Anggi Saputra Ibrahim menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan bakti sosial kemanusiaan ini sebagai wujud untuk mengayomi seluruh masyarakat tak terkecuali yang berada di panti asuhan,”tutur Anggi.

Anggi, mengungkapkan, santunan yang diberikan untuk panti asuhan ini merupakan niatan tulus dari hati.”Saya berharap kegiatan bakti sosial kemanusiaan ini dapat memberikan contoh dan diikuti masyarakat luas juga bisa lebih membuka mata untuk bisa saling membantu antar sesama,”ungkapnya.

Lebih lanjut Anggi menyampaikan ditengah pandemi Covid-19 agar masyarakat senantiasa menjaga kesehatan, karena Covid-19 masih ada.”Selain baksos, kami juga memberikan sosialisasi soal pentingnya Prokes ke masyarakat agar tetap dijaga, karena Covid-19 masih ada,” pungkasnya.tam

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close