OLAHRAGA

Persik Kediri Awali Musim Dengan Gigit Jari

Persik Kediri mengawali kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 dengan hasil yang kurang memuaskan setelah harus menerima kekalahan dari tuan rumah Persita Tangerang dengan skor 0-2, Senin (25/7) sore di stadion Indomilk Arena Tangerang.

Kurangnya penyelesaian akhir di lini depan yang menjadi masalah Macan Putih sejak laga pra-musim lalu masih terlihat di laga ini dan setidaknya 3 peluang emas yang dihasilkan terbuang percuma.Pelatih Persik Kediri, Javier Roca pun meminta maaf kepada para pendukung tim Macan Putih.

“Lawan lebih efektif, di situasi pertandingan kami juga sudah mencoba beberapa solusi, namun masalah konsentrasi juga terlihat di laga ini. Di awal ada kelengahan dan saat fokus untuk menyamakan kedudukan, tim kami juga sedikit hilang konsentrasi,” ujarnya usai laga.

Roca juga mengakui bahwa masalah finishing memang sudah terlihat di laga-laga Persik Kediri sebelumnya.”Selama tidak bisa mencetak gol maka tidak akan bisa memenangkan pertandingan. Kami harus kerja lebih keras lagi sampai bola benar-benar masuk gawang lawan, secara peluang cukup lumayan dan saya mencatat sekitar 2-3 kesempatan emas yang jika lebih konsentrasi dan tenang di kotak penalti bisa dimanfaatkan, termasuk juga tendangan Pahabol yang membentur tiang gawang,” jelasnya.

Di laga selanjutnya Persik Kediri akan melakoni laga di kandang dengan menjamu Bhayangkara FC, Minggu (31/7) sore di stadion Brawijaya Kediri. tam

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close