News Feed

Ground Breaking Ngronggo Sport Art Center, Ditarget Selesai November

satuwarta.id – Warga Kelurahan Ngronggo, dan Kota Kediri tahun ini bakal memiliki tempat baru untuk berolahraga, bermain dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Mewujudkan Kampung Keren Kelurahan Ngronggo, Senin, (25/07/2022) dilakukan ground breaking atau pelatakan batu pertama pembangunan Ngronggo Sport and Art Center.

“Ini adalah bentuk kegiatan untuk membuat sarana kampung keren di Kelurahan Ngronggo melalui Prodamas Plus. Dengan adanya sport art center ini harapannya kami ada perputaran ekonomi di sini karena di sini semuanya dengan semangat pemberdayaan masyarakat. Baik itu pembangunannya, tujuannya nanti ke depan sehingga nanti ada nilai lebih di Kelurahan Ngronggo ini sebagai tujuan kunjungan dari seluruh masyarakat Kota Kediri pada umumnya,” tukas Kepala Kecamatan Kota Arief Cholisudin.

Pembangunan Ngronggo Sport Art Center ditarget akan selesai pada bulan November nanti, dan diresmikan pada Desember. Pembangunannya sendiri nanti akan melibatkan warga sekitar. Ngronggo Sport Art Center nantinya akan memiliki spot olahraga basket dan futsal, spot pengembangan seni dengan adanya pendopo dan workshop berkarya, dan yang terakhir untuk ekonomi melalui pojok UMKM dan Kuliner serta spot foto wedding.

“Khusus untuk mainan anak-anak nanti ada di pojok Utara.Harapannya bisa langsung kita gunakan. Ini sudah ada antrian beberapa kegiatan yang rencana kita selenggarakan di sini,” tukas Kepala Kelurahan Ngronggo Heru Sugiarto. tam

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close