TEKNOLOGI

Dukung Gaya Hidup Berkualitas, Hadirkan 3 Varian Baru Kulkas

satuwarta.id – Makanan yang tetap segar lebih kaya manfaat saat dikonsumsi.Untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia yang berkualitas, Modena mengembangkan teknologi terbaru untuk menjaga kesegaran makanan, sayur dan buah agar tetap awet dan tahan lama melalui seri kulkas terbaru mereka.

“Bahan makanan yang segar memang menjadi pilihan utama dalam memasak karena bergizi tinggi dan lebih lezat. Namun terkadang, fresh food juga juga sering terbuang karena cepat rusak. Selada menjadi layu, susu berubah asam, daging mejadi tidak aman dikonsumsi, kita terpaksa membuang bahan makanan tidak segar sehingga akirnya menjadi food waste.” papar Satrio Mulyo, Product Manager MODENA.

Ketiga seri kulkas itu, yakni RF 4300 SDBK, RF 4920 MABG, dan RF 3151 TGDS tersedia dalam beragam pilihan ukuran dan fitur untuk mempersonalisasi kebutuhan konsumen. Seri ini memperkenalkan inovasi pengembangan teknologi Intelligent Inverter Compressor yang mampu bekerja secara optimal dan tidak bising serta hemat energi hingga 30% dibandingkan kompresor biasa.

Khusus untuk produk RF 4920 MABG, dihadirkan Smart Digital Control yang mampu mengatur temperatur dan mode pada ruangan pendingin dan pembeku. Terdapat beberapa mode program yang ditanamkan seperti mode Holiday untuk menghemat konsumsi energi listrik saat akan meninggalkan rumah untuk beberapa waktu, serta mode Super Freeze untuk mempercepat pembekuan makanan.

Untuk penyimpanan makanan, ketiga tipe kulkas juga menggunakan rak yang terbuat dari tempered glass yang kuat menahan beban hingga 100 kg. “Dilengkapi juga dengan Crisper Drawer pada kulkas ini menawarkan kelembaban yang adaptif sehingga sayur dan buah pelanggan tetap segar lebih lama. Crisper Drawer akan mengontrol dan menghilangkan kelembaban yang berlebihan serta menghalangi udara kering agar produk tetap juicy, renyah, dan tidak layu,” jelas Satrio.

Untuk pilihan kulkas yang lebih kecil, RF 3151 TGDS hadir dengan desain ergonomis yang akan memaksimalkan area dan rak interior untuk penyimpanan makanan tanpa banyak menggunakan ruang di dapur. Rak interior yang dapat disesuaikan memungkinkan pelanggan untuk mengatur sendiri kebutuhan area untuk penyimpanan.

“Modena tidak akan berhenti mengembangkan beragam inovasi dengan menyesuaikan gaya hidup terkini dari konsumen. Kami harap kami dapat selalu memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga konsumen juga memberikan solusi eco-friendly dengan hadirnya produk kami.” jelas Bagus Prastowo, selaku Direktur MODENA. tam

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close