News FeedOLAHRAGA

Risna Prahalabenta Tak Lagi Bersama Persik Kediri

satuwarta.id – Bek Persik Risna Prahalabenta tak akan berseragam Persik di kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 yang segera bergulir akhir pekan ini. Meski kontrak pemain telah diperpanjang untuk musim ini, namun berdasarkan pembicaraan dengan pemain yang terkenal dengan free kick-nya ini, Risna menyatakan memiliki pandangan berbeda terkait kelanjutan kariernya bersama skuad Macan Putih.

Menurut pemain yang berposisi sebagai stopper ini, dirinya memang ingin mencari pengalaman dan menit bermain yang lebih banyak di musim ini. Pemilik nomor punggung 2 ini pun menyatakan berterima kasih kepada manajemen Persik Kediri yang telah banyak membantunya hingga saat ini.

“Saya sudah bertemu langsung dengan manajemen serta tim pelatih Persik Kediri dan memohon izin terkait hal ini. Keputusan ini murni datang dari keingninan saya pribadi, saya ingin mencari pengalaman dan menit bermain yang lebih banyak. Mohon maaf untuk Persik khususnya Persikmania, yang telah mendukung karier dan hidup saya selama ini. Sampai kapanpun, Persik Kediri akan selalu di hati. Djajati!,” ujar Risna.

Sementara itu, Direktur Teknik Persik Kediri, Danilo Fernando menyebut pemain kelahiran 9 April 1997 ini sebenarnya masih masuk dalam skema tim yang dipersiapkan untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Namun legenda Persik ini juga dapat memahami keputusan yang diambil oleh Risna demi pengembangan kariernya.

“Sejak awal musim Risna masuk ke dalam pemain yang kita pertahankan, dan dari sisi teknis tim pelatih juga masih membutuhkan tenaganya. Saya juga cukup menyayangkan kepergiannya, setelah berkomunikasi dengan yang bersangkutan, akhirnya manajemen dan pemain memutuskan bersama-sama untuk musim ini belum berjodoh,” jelasnya. (tam)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close