News FeedOLAHRAGA

Matangkan Persiapan, Persik Kediri Latihan di Boyolali

satuwarta.id – Skuad Persik Kediri fokus mematangkan taktik strategi jelang laga perdana Liga 1 Indonesia 2022/2023 melawan Persita Tangerang, Senin (25/7) mendatang. Sisa waktu kurang dari seminggu dimanfaatkan oleh tim Macan Putih berlatih di Boyolali. Skuad Persik Kediri bertolak dari Kediri, Selasa (19/7) pagi hingga Jumat (22/7) besok.

Tim asuhan Javier Roca harus keluar dari Kediri untuk sementara waktu dikarenakan lapangan latihan yang selama ini digunakan oleh Fariz Aditama dkk akan direnovasi sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia nantinya. Selain itu pemilihan Boyolali sebagai lokasi latihan juga dikarenakan pemilik lapangan yang akan digunakan yakni Lestarindo Soccer Field juga tengah merenovasi rumput lapangan stadion Brawijaya Kediri, home base Persik Kediri.

Direktur Teknik Persik Kediri, Danilo Fernando mengaku saat ini seluruh pemain tengah dalam kondisi yang prima dan mulai menyiapkan diri menghadapi Laskar Cisadane di laga pembuka musim ini.”Kita memang memilih Boyolali agar pemain juga dapat berlatih dengan lebih fokus, disana lapangan juga cukup representatif. Karena jika berlatih di lapangan yang kurang standar maka bisa menyebabkan pemain cedera, tentu kita menghindari hal tersebut,” ujarnya. (tam)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close