News Feed

DPD PDIP Jatim Restui Mas Dhito Tuntaskan Berkarya di Kediri

satuwarta.id – Pemilu 2024 memang masih lama. Namun geliat partai dalam mempersiapkan pesta demokrasi sudah mulai nampak di permukaan. Hal ini juga terjadi pada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Timur yang memberikan sinyal pada Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana untuk melanjutkan 2 periodenya di pemilu mendatang.

Bentuk dukungan partai berlambang kepala banteng dengan moncong putih itu disampaikan oleh Ketua DPD PDI perjuangan Jawa Timur, Kusnadi usai lomba memasak dalam rangka bulan Bung Karno di Simpang Lima Gumul pada Minggu (17/7/2022).Menurutnya, kans bupati yang akrab disapa Mas Dhito untuk melanjutkan kepemimpinannya di Bumi Panjalu itu sangat besar. Pihaknya meminta agar Mas Dhito terus melanjutkan karyanya di Kabupaten Kediri. “Apapun saya sebagai Ketua DPD PDI Jawa Timur, beliau (Mas Dhito) juga kader PDI Perjuangan akan meneruskan karyanya untuk Kabupaten Kediri,” kata Kusnadi

Kusnadi menuturkan karya tersebut akan terwujud dan dirasakan masyarakat manakala bupati muda yang hobi mengendarai vespa itu dapat terpilih kembali menjadi bupati. “Karya itu akan terwujudkan apabila beliau kembali dipilih menjadi Bupati Kediri di periode yang akan datang,” ungkapnya.

Pihaknya juga berharap, kader-kader partai yang menjadi kepala daerah di daerah lain juga mampu meneruskan dedikasinya untuk negara. “Harapan saya semua pengurus dan kader (PDI P) yang menjadi kepala daerah bisa melanjutkan,”harapnya.

Terakhir, Kusnadi meminta pada kader-kadernya untuk mementingkan kesejahteraan masyarakat sehingga melalui tangan-tangan kepala daerah dari partai bernuansa merah itu bisa memperluas karya yang dimiliki. “Mereka (kepala daerah PDI Perjuangan) juga bisa lebih memperluas karya untuk kepentingan masyarakat secara umum,” pungkasnya. (tam)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close