OLAHRAGA

Canda Birawa Bersolek, Persedikab Datangkan 2 Set Kursi Pemain Baru

satuwarta.id – Meski kick off Liga 3 masih cukup lama, Persedikab terus melakukan persiapan. Mulai dari sisi pelatih dan juga infrastruktur. Terbaru Persedikab mendatangkan kursi pemain baru. Kursi itu kini ditempatkan di homebase Persedikab, Stadion Canda Bhirawa, Pare, Kabupaten Kediri.

Manajemen Bledug Kelud, julukan Persedikab mendatangkan 2 set kursi pemain baru berbahan kulit sintetis berwarna merah kombinasi hitam dengan logo Persedikab di tengah kursi. Kursi ini menggantikan kursi sebelumnya yang terbuat dari material besi dan atap seng.

“Datang kemarin lusa, dua set kursi itu spesifikasinya sama dengan yang ada di Stadion Brawijaya Kota Kediri,” tutur Media Officer Persedikab Kediri, Dimas Andhika, Rabu (13/7/2022).

Dimas menjelaskan, dua set bangku cadangan itu didatangkan sesuai dengan kebutuhan tim dan telah dicanangkan dari tahun sebelumnya. “Sudah dari tahun kemarin sebetulnya, dan syukur – syukur dalam jangka dekat ini rumput stadion juga bisa menyusul diperbaiki,” tambah Dhimas lagi. (tam)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close