OTOMOTIF

Guyub Bareng Skuteris, Mas Dhito Ajak Seduluran Selawase

satuwarta.id – Suara mesin mulai berbunyi penanda pengendara vespa rolling thunder bersiap untuk mengelilingi Kabupaten dan Kota Kediri. Begitupun Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana yang juga mempersiapkan tunggangan merahnya itu.

Dengan mengenakan rompi hitam yang membaluti kemeja putihnya, bupati yang akrab disapa Mas Dhito ini tak ada bedanya dengan pengendara vespa lain, tetap terlihat nyentrik meski mengendarai kendaraan yang sering disebut besi tua itu. Berada di barisan depan bersama Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Dody Purwanto dan Ketua DPRD Kota Kediri Agus Sunyoto, Mas Dhito beranjak meninggalkan titik start di Tugu 9 Simpang Lima Gumul, Selasa (12/7/2022) pagi.

Usai berkeliling Mas Dhito langsung dikerumuni skuteris yang ingin mengajak untuk swafoto. Seakan para skuteris tak akan melewatkan momen tersebut untuk diabadikan bersama bupati yang juga hobi bervespa ini. “Mas Dhito, minta foto dong. Ayoo foto,” sayup suara sekolompok bapak-bapak skuteris. “Nggeh monggo-monggo,” jawab bupati muda itu.

Keakraban Mas Dhito dan skuteris juga terlihat saat dirinya menyapa sekelompok skuteris muda yang sedang makan bersama tumpeng pada nempayan di selasar kantor Jawa Pos Radar Kediri. “Kok sajake uenak ki kembul (kok kelihatannya enak makan bareng),” canda Mas Dhito. “Iya e Mas,” jawab sekompok pemuda itu kompak.

Melihat semangat dan antusiasme pengendara vespa, Mas Dhito berencana akan membuat event vespa di Kabupaten Kediri setelah pandemi tak bisa mengadakan event-event bagi pecinta motor buatan Italia itu.“Semoga rolling thunder ini menjadi awal dari event-event vespa di Kediri raya. Insyaallah setelah ini akan ada event lanjutan yang akan diadakan di Kabupaten Kediri,” kata Mas Dhito. (tam)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close