HUKUM & KRIMINAL

Dihajar Truk Tak Dikenal, Warga Gedangsewu Tewas di TKP

satuwarta.id – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua kendaraan antara sepeda motor dan truk terjadi di jalan raya Desa Gedangsewu Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Senin (11/7/2022), mengakibatkan salah satu penumpang kendaraan tewas.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Ipda Heru Prasetyo mengungkapkan, peristiwa itu berawal Honda Supra bernopol AG 6334 FR dikemudikan Juni Pra Harianto berjalan dari selatan menuju utara. Ketika berada di tempat kejadian perkara (TKP), pengendara motor itu berjalan ke sebelah kanan. “Karena jarak dekat sehingga motor bertabrakan dengan truk tak dikenal identitasnya dari arah sebaliknya,” katanya, Selasa (12/7/2022).

Usai bertabrakan, truk bukannya berhenti tapi justru melarikan diri. Sementara, korban yang merupakan warga Desa Gedangsewu terjatuh dari motornya dan tergeletak di aspal jalan hingga meninggal dunia dengan luka pada wajah robek, kaki kiri dan siku lecet. “Jenazah langsung kami bawa di RSUD Kabupaten Kediri untuk perawatan,” tambahnya.

Menurut Ipda Heru Prasetyo, petugas Unit Laka juga melakukan olah TKP dengan memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui awal mula dari peristiwa kecelakaan tersebut. Di samping itu, juga mengamankan kendaraan milik korban ke Unit Laka Lantas Polres Kediri. “Saat ini masih kami dalami penyebab dari kecelakaan ini,” pungkasnya. (tam)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close