News FeedOLAHRAGA

Gol Tunggal Arema Kandaskan Persik Kediri

satuwarta.id – Persik Kediri gigit jari di laga kedua Piala Presiden. Melawan tuan rumah Arema, skuad tim Macan Putih harus menyerah 1-0.

Laga sendiri berjalan imbang. Meski tidak menampilkan permainan terbaik mereka, Persik Kediri mampu mengimbangi tim Singo Edan. 90 menit pertandingan berjalan skor tetap imbang tanpa gol bagi kedua tim.

Petaka bagi Persik Kediri terjadi pada masa injury time. Pergerakan Irsyad Maulana di sisi kanan tepi kotak penalti dikawal ketat Agil Munawar. Sejurus kemudian terjadi kontak antara keduanya, dan Irsyad terjatuh.

Melihat itu, Ginanjar Rahman langsung meniup peluit tanda terjadinya pelanggaran, dan memberikan penalti untuk Arema. Keputusan itu diprotes para pemain Persik. Namun sang wasit tak bergeming.

Dari tayangan lambat antar kedua pemain memang terjadi kontak, namun di luar kotak penalti sementara posisi terjatuh Irsyad baru di dalam kotak penalti.

Irsyad yang maju sebagai eksekutor, sukses membobol gawang Persik. Skor 1-0 pun menutup pertandingan.

Hasil ini sendiri membuat persaingan di Grup D menjadi makin ketat mengingat keempat tim sama-sama mengumpulkan poin 3 dan dengan agregat gol yang sama.by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close