OLAHRAGA

Siapkan Rotasi Pemain Jelang Ladeni Singo Edan

satuwarta.id – Pelatih Persik Javier Roca menjadikan turnamen pra musim Piala Presiden 2022 sebagai ajang persiapan dan melihat kesiapan seluruh pemainnya menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. 

Persik Kediri dijadwalkan menantang tuan rumah Arema pada Rabu, (15/06/2022) nanti. Skuad untuk menghadapi Arema, dipastikan berbeda dengan skuad yang menang dari Persikabo di laga perdana.

” Pasti ada rotasi pemain, karena memang mereka akan sangat membutuhkan jam terbang. Saya juga menginginkan menit bermain yang rata ke seluruh pemain, jadi mungkin pemain yang belum turun sebelumnya akan bermain,” ungkapnya saat sesi pre match press conference, Selasa (14/6).

Dirinya pun menyebut tuan rumah akan tetap sangat berbahaya meskipun di sebelumnya harus menelan kekalahan dari PSM Makassar. Selain itu, Roca juga memastikan dukungan Aremania di stadion Kanjuruhan nanti juga akan menjadi salah satu faktor yang akan menambah bumbu di pertandingan ini.

“Arema semua tahu jika bermain di kandang selalu all out, tidak ada pengaruh dengan hasil di laga sebelumnya, spartan menyerang dan itu sudah menjadi karakter tim Arema, yang jelas kami harus bekerja keras. Soal adanya Aremania, saya melihat hal ini justru akan menjadi tekanan bagi tuan rumah, karena Arema yang akan lebih bertanggung jawab memberikan yang terbaik bagi suporternya,” jelasnya. by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close