OLAHRAGA

3 Angka di Laga Perdana, Persik Bungkam Persikabo Lewat Gol Debut Joanderson

satuwarta.id – Persik Kediri mengawali perjuangan di turnamen Piala Presiden dengan hasil memuaskan. Menurunkan langsung sejumlah amunisi barunya, Persik Kediri menang tipis 1-0 atas Persikabo. Gol kemenangan Persik, dicetak striker baru mereka Joanderson. Ini adalah gol perdana Joanderson bersama skuad macan putih di laga kompetitif.

Bermain di stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (12/6) sore, Joanderson membobol gawang Persikabo pada menit 49. Dengan kemenangan ini Persik sementara menguasai Grup D dengan tiga poin. Di laga selanjutnya, Persik sudah dinanti tuan rumah Arema.

Terkait kemenangan ini sendiri, Pelatih Persik Kediri, Javier Roca mengungkapkan tiga angka ini tidak boleh membuat Persik Terlena. Diakuinya masih ada beberapa kelemahan di skuadnya yang harus dibenahi kedepannya.

“Saya senang karena pertandingan berlangsung seru dan kita bisa meraih kemenangan. Sejak awal memang kita tahu Persikabo Bogor adalah lawan yang kuat, dan saya bersyukur tim Persik mendapat ujian yang memang sangat kami butuhkan sebagai persiapan menghadapi kompetisi nanti,” jelasnya usai pertandingan.

Pelatih asal Chile ini juga menyebut akan memperbaiki kesalahan dan kekurangan Fariz Aditama dkk di laga berikutnya melawan tuan rumah Arema Malang, Rabu (15/6) mendatang.

“Semua lini akan ada evaluasi, mereka perlu lebih kompak dan meningkatkan koordinasi. Namun laga pertama memang pasti akan menyulitkan, tapi mereka menunjukkan bahwa memang berkualitas dan layak bermain di Persik,” tambahnya. by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close