News FeedOLAHRAGA

Persedikab Tetapkan Bambang Drajad Sebagai Pelatih Kepala Baru

satuwarta.id – Persedikab Kabupaten Kediri menunjuk sosok Bambang Drajat sebagai pelatih kepala baru.  Seperti diketahui usai gagal membawa Persedikab ke Liga 2, pelatih sebelumnya Tony Ho memutuskan untuk mengundurkan diri.

” Manajemen secara resmi menunjuk Bambang Drajad sebagai pelatih. Pilihan jatuh pada Bambang karena beberapa tahun kemarin beliau menangani Persedikab, dan dinilai bisa mengoptimalkan potensi-potensi lokal. Selain itu, secara karakter pemain-pemain yang ada di Kediri beliau sudah paham, ” tutur Media Officer Persedikab Dimas Andhika.

Bambang Drajat memang bukan orang baru bagi Persedikab. Pria yang juga ASN Pemkab Kediri itu pernah menangani Persedikab pada 2017 dan mengantarkan Persedikab ke 32 besar Liga 3. Kemudian pada 2018, Bledug Kelud dibawa sampai 16 besar.   Saat masih aktif bermain, Bambang juga pernah berbaju Persedikab di kasta

Terakhir, Bambang bersama Muslim Habibi menjadi bagian dari tim seleksi pemain Persedikab untuk musim depan. Bambang dikontrak sebagai pelatih untuk durasi selama satu musim.

Persedikab sendiri, ditambahkan Dimas, sejak tanggal 8 Juni telah melakukan pemusatan latihan. Meski sudah dilakukan pemusatan latihan seleksi pemain masih akan dilakukan. ” Belum semua pemain berkumpul. pemain senior kuotanya juga masih ada, terus beberapa sektor itu juga masih belum terisi, ” tambah Dimas lagi.by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close