News Feed

Koper Didistribusikan, 532 CJH Kab Kediri Siap Berangkat

satuwarta.id – 532 calon jamaah haji (CJH) asal Kabupaten Kediri bersiap berangkat ke tanah suci. 532 CJH terdiri dari 242 CJH pria dan 290 CJH wanita.

Kasi Penyelanggaraan Haji dan Umroh, Kemenag Kabupaten Kediri, Abdul Kholiq Nawawi mengatakan sebelumnya ada 521 CJH, namun kemudian ada penambahan 21 CJH cadangan dan 1 CJH  meninggal.

Sesuai dengan jadwal pemberangkatan, Kholiq menyebut, calon jamaah haji Kabupaten Kediri akan terbagi menjadi dua kloter pemberangkatan, yakni masuk kloter 8 dan kloter 11.

Untuk kloter 8 berangkat tanggal 9 Juni 2022  sedangkan kloter 11 berangkat tanggal 10 Juni 2022.  “CJH real yang akan berangkat sebanyak 532 orang, tergabung pada kloter 8 sebanyak 86 orang dan kloter 11 446. Untuk kloter 8, CJH tergabung dengan CJH asal Trenggalek, Kota Kediri dan Surabaya. Sedangkan kloter 11, diisi sepenuhnya dari Kabupaten Kediri, ” tutur  Abdul Kholiq Nawawi, Senin, (30/05/2022).

Pada Senin Sore, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kediri menerima koper dari dari Kemenag Provinsi untuk dibagikan pada kelompok bimbingan ibadah haji (KBIH).

” Hari ini koper kita distribusikan kepada masing-masing kelompoknya untuk segera dilakukan penandaan sesuai dengan kodenya. Ada yang putih, ada yang merah, untuk membedakan rombongan satu dan seterusnya, ” tukas Abdul Kholiq Nawawi lagi.

Kholiq manambahkan, setelah pembagian koper ini, dalam waktu dekat ini, pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan pihak dinas kesehatan untuk penjadwalan tes PCR. by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close