BISNIS

Mulai Lirik Tik Tok Sebagai Media Promosi IKM

satuwarta.id – Platform media sosial Tik Tok belakangan semakin efektif untuk ajang promosi dan sedang digandrungi kaum milenial saat ini. Sebagai bentuk pendampingan untuk pelaku IKM, Dinas Perdagangan dan Perindustrian kota Kediri, mulai mengenalkan Tik Tok sebagai media promosi pada IKM kota Kediri.

Diselenggarakan Jumat (27/05) dan diikuti 25 orang pelaku IKM Kota Kediri dan menghadirkan narasumber salah satu conten creator Anggun Widianto aka “JAMBRONK”, owner @sinisablon & deathless_store.

Kepala Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Tanto Wijohari menuturkan pelaku usaha harus terus berinovasi baik dalam produk maupun promosi. Dan menurutnya, yang tidak kalah penting adalah selalu yakin dan konsisten dengan produk yang dijual.

“Kalau sudah promosi dengan gencar dan masif, bapak ibu harus terus menjaga kualitas dan kelangsungan produk. Dan harus konsisten, jangan sekarang produk A kemudian setelah kita bantu fasilitasi legalitas dan produknya kurang diminati pasar, panjenengan langsung ganti produk yang lain,” pesannya.

Pendampingan juga akan terus dilakukan dengan mengelompokkan pelaku IKM sesuai kebutuhan. Dan untuk penjaringan peserta kali ini, pendaftaran dilakukan secara online dengan beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi. by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close