News FeedOLAHRAGA

Dicari, Striker Pekerja Keras Untuk Lini Depan Persik

satuwarta.id – Persik Kediri tengah berburu striker baru.  Seperti diketahui di bursa transfer Persik Kediri ditinggal 2 striker mereka yakni top skor musim lalu Youssef Ezzejjari dan juga Septian Bagaskara.

Youssef berlabuh ke Bhayangkara FC sementara Septian Bagaskara bergabung dengan Rans Cilegon FC. Pelatih Persik Javier Roca mengungkapkan selain teknis yang bagus,  Persik juga mencari penyerang yang sanggup kerja keras. 

” Yang bisa kuasai bola, yang heading-nya bagus Tapi paling tidak bisa kerja keras saja. Saya soal striker enggak pernah tuntut, mereka harus bikin berapa gol, paling enggak mereka harus kerja keras saja, ” tukas pelatih yang mulai menangani Persik pertengahan musim lalu itu.

Pelatih asal Chile itu menuturkan saat ini di skuad masih ada sejumlah pemain yang layak untuk mengisi posisi striker. Salah satunya M Ridwan, yang saat ini masih membela timnas. Namun tetap saja striker tambahan tetap diperlukan.

” Komposisi striker, kita masih punya asing di posisi itu. Masih ada Ridwan dan Arsyad pernah main di posisi itu. Sebenarnya pilihannya masih banyak.Tapi kita juga prediksi kalau memang Ridwan dengan performa yang dia perlihatkan sekarang ini, bakal sering dipanggil timnas jadi kita harus cari satu pemain lagi atau kita akomodir pemain yang sudah ada untuk posisi itu, ” tutur Roca lagi. by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close