OLAHRAGA

Datangkan Rohit Chand, Persik Duetkan 2 Mantan Pemain Terbaik Liga Indonesia

satuwarta.id – Tidak puas dengan mendatangkan Pemain Terbaik Liga Indonesia 2019 Renan Silva, Persik kembali mendatangkan salah satu pemilik gelar pemain terbaik. Seakan menjadi reuni, Persik Kediri merekrut Pemain Terbaik Liga Indonesia 2018 Rohit Chand Thakuri dari Persija Jakarta.

Sebagai informasi Pemain asal Nepal bersama Renan Silva pernah bersama mengantarkan Persija juara pada musim 2018.

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca cukup sumringah dengan kedatangan Rohit Chand yang disebutnya sebagai salah satu rekrutan terbaik di skuadnya saat ini.

” Rohit Chand salah satu pemain terbaik di liga saat ini. Saya senang dia bergabung di keluarga besar Persik Kediri dan semoga cepat klop dengan sistem pemainan kami,” ujar pelatih berkebangsaan Chile ini.

Menurutnya, kemampuan Rohit yang sama baiknya di posisi gelandang bertahan ataupun bek tengah akan sangat membantu tim kebanggaan Persikmania ini untuk bisa bersaing musim ini.

” Kami membutuhkan dia karena dia memiliki persepsi atau dapat membaca pertandingan dengan baik. Kehadirannya di lini tengah akan kami maksimalkan untuk bisa menjaga keseimbangan serta menguasai permainan lebih lama,” tambah Roca lagi.by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close