Lifestyle

Single Pelecut Semangat, Karena Kenal Orang Dalam Tak Selalu Menyenangkan

satuwarta.id – Kenal dengan kolega yang punya lebih posisi lebih berkuasa dalam karir memberikan kesempatan yang lebih luas. Namun tidak selamanya juga kenal “orang dalam” bisa melanggengkan karir seseorang. Realita itulah yang diungkapkan solo bassis asal Nganjuk, Bayu Mita Ariescy a.k.a Baiu Progress dan unit ikonik kota Kediri, Tempo Doeloe lewat single kolaborasi mereka berjudul “Nembak Orang Dalem”.

Ditulis oleh Bayu Mita Ariescy dan Titis San, single bernuansa pop ini merujuk pada pengalaman pribadi keduanya. Lewat lagu ini, Baiu berharap mereka yang mendengar terlecut semangatnya untuk bergerilya demi meraih cita-cita yang didambakan. Ini sekaligus cerminan bahwa melakukan kecurangan pun bukan jaminan untuk mencapai keberhasilan.

“Kami berdua punya pengalaman yang sama tentang ini. True story, memang. Akhirnya kami ketemu dan workshop di studio untuk merampungkan kegelisahan kami tersebut,” kata Baiu.

Aransemen digarap penuh oleh Tempo Doeloe yang digawangi Ken Kharisma, Agus Fanani, Moh Firmansyah Triwijaya, Farij Hakim, dan Aris Santoso. Proses rekaman dilakukan di Bazbizbuz Studio, Kediri, sedangkan mixing dan mastering oleh Moh Firmansyah Triwijaya.

Single ini dapat dinikmati di berbagai music streaming platform sejak 29 April lalu.by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close