OLAHRAGA

Feri Pahabol Susul 2 Juniornya Gabung Persik Kediri

satuwarta.id – Musim lalu Persik mendatangkan pemain muda asal Papua, Kelly Sroyer dan kemudian menyusul pekan ini Jimmy Aronggerar dari PSBS Biak. Masih pada pekan yang sama, satu lagi pemain asal Bumi Cendrawasih datang untuk bergabung dengan Persik Kediri. Jika 2 pemain sebelumnya masih tergolong muda, pemain terakhir yakni Ferinando Pahabol sudah kaya pengalaman di Liga 1 dan sepakbola Indonesia.

“Saya sudah cukup mengikuti dan tertarik dengan permainannya, saya pikir pelatih di Indonesia juga akan senang jika memiliki pemain seperti Pahabol di dalam timnya. Namun tentu kita harus menghormati kontraknya dan setelah selesai dia juga mengatakan memiliki minat untuk bergabung di Persik Kediri maka saya langsung merekrutnya,” ungkap pelatih Persik Javier Roca.

Sementara itu, Roca juga menyatakan kehadiran Pahabol juga akan menjadi mentor yang sempurna bagi duo young guns Papua Persik Kediri yakni Kelly Sroyer dan Jimmy Aronggear.

“Pahabol akan menjadi role model yang baik bagi Kelly dan Jimmy, bagaimana sikapnya baik saat latihan, saat pertandingan maupun di luar lapangan,” pungkasnya.

Diakuinya, selain Boas Salossa, pemain kelahiran 16 Januari 1992 ini juga merupakan salah satu talenta terbaik Bumi Cendrawasih yang sekarang masih aktif bermain di level tertinggi sepakbola nasional.

“Saya pikir Pahabol bisa bantu tim kita dan saya berharap secepatnya beradaptasi dengan sistem latihan kita. Kecepatan serta naluri gol dia merupakan keunggulan dia yang akan sangat kita maksimalkan,” tambahnya.by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close