OLAHRAGA

Cabor Tarung Derajat Percaya Diri Menatap Porprov 2022

satuwarta.id – Cabang olahraga Tarung Derajat Kabupaten Kediri menatap perhelatan Porprov VII 2022  dengan percaya diri.

Keyakinan mampu menjadi yang terbaik di ajang multievent tingkat provinsi itu bukan tanpa alasan. Di Kejurprov 2022 Jatim, kabupaten Kediri keluar menjadi juara umum.

Sementara di perhelatan Porprov 2019  sebelumnya, tarung derajat berhasil meraih 2 emas, 2 perak, dan 2 perunggu sekaligus menjadi satu-satunya penghasil medali terbanyak bagi Kabupaten Kediri.

Di Porprov 2022, target 5 medali emas, 3 perak dan 3 perunggu sudah menanti. ”  Insyaallah dengan berusaha, (bisa) melebihi target yang dibebankan. Nanti anak-anak akan digenjot lagi latihannya. Setelah Porpov selesai kita akan persiapkan untuk kejuaraan di TNI AL, lalu karena ada 4 atlet mahasiswa nanti ada POMNas, juga kita siapkan, ” tutur Ketua Umum Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kabupaten Kediri Suhardi, Minggu, (15/05/2022).

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Kediri, Dedi Kurniawan mengungkapkan, agenda Kejurprov memang juga sebagai ajang pemanasan sekaligus evaluasi atlet sebelum bertolak ke Porpov.

“Mana-mana saja yang masih menjadi kekurangan akan menjadi bahan evaluasi bagi pelatih dalam bersiap diri menghadapi Porprov,” tukas Dedi lagi.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close