OLAHRAGA

Dibantai Bhayangkara FC, Pendukung Persik Luapkan Kekecewaan di Instagram

satuwarta.id – Persik Kediri dibantai Bhayangkara Presisi Indonesia dengan skor 7-0 tanpa balas di Stadion PTIK Jakarta. Para pendukung Persik Kediri pada Selasa (17/4/2024) meluapkan kekecewaan lantaran tak terima tim kebanggaannya menelan kekalahan dengan skor telak.

Pendukung Persik, Persik Mania, meluapkan kekecewaan tersebut dengan cara menyerbu akun Instagram Persik Kediri dengan berbagai umpatan. Mayoritas komentar berisikan kritik permainan Persik yang dinilai sangat mudah diacak-acak oleh Bhayangkara yang notabene tim papan bawah.

Reaksi Persik Mania terhadap kekalahan ini terpancar melalui media sosial, terutama di kolom komentar unggahan Persik soal hasil akhir pertandingan malam itu. Salah satu komentar dari akun Instagram @aguss_febri merasa tak bisa berkata-kata lagi dengan skor telak itu.

“Arepe mesakne tapi kok ngene eram ceritane,” tulisnya, di kolom komentar unggahan Persik soal hasil akhir.

Kemudian akun @adnanraharja menilai, pertandingan tersebut sangat mencurigakan karena hasil yang sangat telak tidak mencerminkan permainan Persik sama sekali. Sehingga membuat Persik Kediri mencetak sejarah kekalahan terbesar selama bermain di Liga 1 Indonesia.

“Seburuk-buruknya permainan Persik, kalo skor kekalahannya setelak ini, benar-benar mencurigakan…,” ucapnya, melalui kolom komentar.

Hal senada juga dilontarkan akun @halo_cah bahwa permainan tim berjuluk Macan Putih itu seperti ada yang mengganjal dan tidak mencerminkan taktikal klub papan atas. Apalagi Persik pernah menjadi jawara sebanyak 2 kali di Liga Indonesia.

“Waduh Gol Ke 6 & 7 Kuetok Banget PENGATURAN Rii. 2003 & 2006 Biyen Jago NgeGolne Akeh Saiki Lumbong Gol Pas Tandang. Eman & ISIN Bintang Duwamu Rii,” tulisnya.

Lalu pemilik akun @andrianwh_ menuliskan kalimat yang menegaskan bahwa skuad Persik harus bermain dengan selayaknya sebagai pemain sepak bola yang profesional. Dirinya menyebut apabila pemain yang tidak memiliki hati di Persik supaya pergi meninggalkan tim berlogo dua bintang tersebut.

“Jika tidak pakai hati nurani, silahkan pergi,” singkatnya.

Kemudian akun @soniwijayanto sangat mempertanyakan kekalahan Persik secara telak tersebut. Menurutnya, hasil itu menjadi kekalahan terburuk bagi Persik sepanjang Liga Indonesia.

“Kowe gek maen model opo kok isone 7 kosong kekalahan terburuk Team Liga 1 ngisin-ngisin e nemen,” tulisnya.

Selaras dengan target Persik di Liga 1 2023/2024 untuk menembus 4 besar, pemilik akun @bagasadtyp_ yang mempertanyakan misi Tim Macan Putih untuk melaju ke babak 4 besar Championship Series.

“PING! SIDO 4 BESAR PO RA?,” tanyanya, dengan menggunakan capslock di kolom komentar unggahan Persik Kediri.

Usai menelan hasil buruk, pertanyaan besar kini muncul, bisakah Persik Kediri bangkit dari kekalahan ini dan kembali meraih kemenangan di sisa pertandingan selanjutnya. Mengingat target menembus 4 besar tidaklah mudah, raihan poin di setiap klasemen juga tak terpaut jauh.

Sebagaimana menjadi peserta 4 besar Championship Series akan dapat terwujud apabila Persik Kediri mampu menyapu bersih 3 sisa laga melawan Persita Tangerang, PSS Sleman, dan Persebaya Surabaya. Serta juga mengharapkan hasil dari tim-tim lain yang menjadi pesaing ketat di klasemen saat ini.ind

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close