News Feed

Mas Dhito Berharap Silaturahmi Idul Fitri Tumbuhkan Semangat Menguatkan

satuwarta.id – Dengan diperbolehkannya mudik tahun 2022 ini, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menyebut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah sebagai ajang meluapkan rindu hingga pemulihan ekonomi.

Menurutnya, momentum lebaran kali ini berbeda dengan dua tahun sebelumnya dimana angka Covid-19 masih tinggi. Sehingga mengharuskan silaturahmi dilakukan secara tatap muka. Kesempatan mudik tahun ini sedianya akan lebih semarak sekaligus menjadi ajang meningkatkan keharmonisan keluarga dengan meluapkan rindu kampung halaman.

“Meski demikian jangan lupa untuk terus menjaga kondisi, semoga dengan perayaan Idul Fitri tahun ini akan menumbuhkan semangat untuk saling menguatkan dengan silaturahmi,” tutur Bupati yang akrab disapa Mas Dhito itu, Minggu (1/5/2022).

Mas Dhito juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kediri dan Kediri raya. “Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita selalu diberikan keberkahan dan dapat dipertemukan kembali di Ramadan tahun depan,” ucap Mas Dhito. (by/adv)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close