OLAHRAGA

Formasi Tim Pelatih Persik Tak Berubah

satuwarta.id – Persik Kediri beberapa waktu lalu mengumumkan susunan tim kepelatihan skuad Macan Putih untuk kompetisi musim 2022/2023. Nyaris tidak banyak perubahan di sektor pelatih dan sosok Javier Roca tetap dipercaya manajemen untuk menjadi kepala pelatih tim kebanggaan Persik Mania ini.

Pelatih asal Chile ini masih akan dibantu oleh 2 asistennya yakni Alfiat dan Johan Prasetyo. Sementara Andreas juga masih akan menjadi pelatih kiper serta Budi Kurnia yang tetap dipertahankan untuk posisi pelatih fisik.

Di musim keduanya bersama Persik Kediri, Roca juga mengaku lebih lapar untuk meraih prestasi yang lebih baik nantinya. Apalagi musim lalu pihaknya hanya tertinggal 1 poin untuk bisa menembus posisi 10 besar setelah sempat terseok-seok sebelumya di dasar klasemen.

“Secara pribadi saya lebih ambisius menyongsong musim depan, saya juga percaya tim Persik Kediri akan bisa jauh lebih baik kedepannya, tidak hanya dari sisi peringkat di klasemen namun juga permainan di lapangan,” tegasnya.

Dirinya pun menyebut tidak terbebani dengan target yang dibebankan manajemen nantinya. Apalagi Roca menyebut para asistennya yang masih bertahan akan sangat membantu kinerjanya dalam membesut klub peraih 2 gelar Liga Indonesia ini

“Saya pikir pilihan manajemen untuk mempertahankan tim kepelatihan ini sudah sangat tepat, karena para asisten saya nantinya memang sudah mengenal dengan baik karakter pemain Persik, dengan kekompakan dan kerja keras saya pikir kami akan berusaha membawa Persik lebih berprestasi lagi nantinya,” pungkasnya.by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close