HUKUM & KRIMINALNews Feed

Adu Banteng Akibat Terlalu ke Kanan, Penjual Bibit Lele Tewas di Tempat

satuwarta.id – Harsiadi (47) warga Desa Gedangsewu Kecamatan Pare Kabupaten Kediri meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarai bertabrakan dengan sepeda motor lain di jalan Desa Tegowangi, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, Minggu pagi (24/4/2022).

Kapolsek Plemahan AKP Hariyanto mengungkapkan, dalam kejadian itu Harsiadi yang mengendarai sepeda motor Supra bernopol AG 2517GF membawa muatan benih lele. Harsiadi melaju dari arah barat ke timur pada jalan umum di Desa Tegowangi tersebut.

Namun, saat ditempat itu Harsiadi melaju terlalu ke kanan. Sedangkan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Revo Nopol S 6142 XS yang di kendarai Nurul Huda (49) warga Desa Wonokerto, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri

“Pengendara Supra ini terlalu ke kanan dan dari arah berlawanan ada pengendera Revo. Diduga terlalu kencang saat mengendarai dan jarak terlalu dekat akhirnya kecelakaan itu tak bisa terhindar,”tutur Kapolsek Plemahan.

Akibat dari kecelakaan itu dua pengendara tergeletak. Selain itu benih lele yang dibawa Harsiadi berserakan di jalan umum lokasi kejadian.”Untuk kasus tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polres Kediri,”jelas Kapolsek Plemahan. by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close