OLAHRAGA

Berkarakter Pemimpin di Dalam-Luar Lapangan,Persik Permanenkan Taufiq

satuwarta.id – Status pemain senior M Taufiq dipermanenkan manajemen Persik Kediri untuk mengarungi kompetisi musim 2022/2023. Pelatih Persik Kediri, Javier Roca menyebut sosok M Taufiq memang akan memegang peranan penting ke depannya.

“Dari sisi teknis, Taufiq punya pengalaman, masih bisa bersaing untuk posisi gelandang bertahan. Terbukti musim lalu bisa terus menjadi starter, kami butuh dia untuk mengatur tempo dan ritme permainan,” jelasnya.

Selain itu, Taufiq disebutnya juga akan menjalani peran lain di luar lapangan bersama Persik Kediri. “Tidak hanya menjadi leader di saat bermain, Taufiq juga bisa menjadi contoh bagaimana seorang pesepakbola di luar lapangan, dia akan menjadi mentor yang baik untuk rekan-rekannya yang lain di tim ini,” ungkapnya.

Dirut Persik Kediri, Rawindra Ditya mengatakan perpanjangan Taufiq diharapkan dapat membantu tim pelatih dalam menularkan sifat profesional dan semangat juara ke dalam tim.

“Perlu dingat bahwa Taufiq adalah pemain yang sudah merasakan gelar juara bersama 3 klub sebelumnya dan pengalamannya akan sangat dibutuhkan agar dapat memotivasi pemain-pemain lainnya untuk dapat memaksimalkan potensi yang ada di diri mereka,” ujarnya. by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close