News Feed

Serahkan Kursi Roda Untuk Adira, Bocah 4 Tahun Penderita Lumpuh-Tuna Wicara

satuwarta.id – Kondisi kesehatan Adira Kayana Aldari membuat Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho tersentuh. Bagaimana tidak, Bocah warga Toyoresmi Dusun Prambatan Desa/Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, menderita lumpuh dan tuna wicara di usianya yang masih empat tahun.

Minggu pagi (17/4/2022), Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Happy Agung menyambangi rumah Adira. “Saya datang untuk memberikan semangat dan motivasi kepada adik Andira, dan sekaligus orangtuanya,” ujar Kapolres.

Selama ini, orang tua Adira Kayana Aldari, Syamsul arifin dan Ruly puji rahayu, harus bolak balik ke rumah sakit agar putranya itu mendapatkan pengobatan dan perawatan intensif.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kediri memberikan tali asih yang berupa kursi roda dan sembako, yang diharapkan bisa sedikit membantu Adira dan keluarga. “Semoga apa yang kami berikan kepada adik Andira Kayana Aldari dapat membantu dan meringankan beban keluarganya,”ungkap AKBP Agung.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Waka Polres Kediri Kompol Hendri Ibnu Indarto, Kasat Lantas Polres Kediri AKP Firdaus Canggih Pamungkas, Kapolsek Kandangan Iptu Wahyu Hariadi.by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close