News FeedOLAHRAGA

3 Young Guns Persik Punya Potensi Bersinar

satuwarta.id – Selain mendatangkan sejumlah pemain baru, Persik Kediri juga mempertahankan sejumlah pemain. M Ridwan, Fitra Ridwan, Samsul Arifin dan Arthur Irawan menyusul para pemain yang sebelumnya sudah diperpanjang kontraknya seperrti Dikri Yusron, Agil Munawar, M Fisabilillah, Kelly Sroyer, Adi Satryo, serta kapten tim musim lalu Arthur Felix Silva.

M Ridwan dan Adi Satryo saat ini juga tengah mengikuti pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia proyeksi SEA Games Vietnam di Korea Selatan. “Kami perpanjang sekitar 70 persen dari skuad musim lalu, karena kami merasa fondasi mereka di kompetisi kemarin sudah sangat kuat dan bisa membawa tim lebih baik lagi kedepannya,” kata Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya.

Sementara itu, Pelatih Persik Kediri, Javier Roca menyebut pemain yang mendapat perpanjangan kontrak karena sesuai dengan gaya bermain yang akan dimainkannya musim depan. “Dari sisi teknis mereka sesuai dengan taktik dan strategi yang kami siapkan, untuk M Ridwan, Adi Satryo dan Kelly Sroyer mereka juga masih sangat muda dan punya prospek cerah kedepannya,” ujarnya.

Sementara Fitra Ridwan, Samsul Arifin dan Arthur Irawan diakuinya juga punya peran yang cukup penting di dalam tim Persik Kediri.

“Samsul bisa bermain di dua sisi pertahanan, begitu juga Arthur Irawan yang bisa di bek kanan maupun sekarang mulai fasih sebagai gelandang bertahan. Fitra Ridwan di lini tengah juga akan membantu dengan kecepatannya,” tambah Roca lagi. by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close