News Feed

Resmikan Tiang Pancang Pertama Masjid Baiturrahman

satuawarta.id – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar memasang tiang pancang pertama pembangunan Masjid Baiturrahman di Local Education Centre Kota Kediri, Minggu (10/4/2022).

Pada acara pengajian Ahad Pagi At-Ta’awwun dan ground breaking pembangunan Masjid Baiturrahman, Wali Kota Kediri turut menyerahkan bantuan hibah yang digunakan untuk pembangunan ulang Masjid Baiturrahman.

“Semoga pembangunan Masjid ini menjadi tanda bahwa Masjid ini akan semakin makmur. Serta memberikan manfaat dan keberkahan untuk seluruh masyarakat,” ujar Abdullah Abu Bakar

Wali Kota Kediri juga menambahkan bahwa di Kota Kediri akan dilakukan pembangunan jalan tol dan ada pembangunan bandara di Kabupaten Kediri.

Dari pembangunan tersebut tentu akan banyak peluang bagi Kota Kediri. Apalagi Pemerintah Kota Kediri telah merepositioning Kota Kediri menjadi kota jasa, perdagangan, perindustrian, dan pendidikan. Maka sangat tepat apabila Muhammadiyah bisa menggerakkan dan mengembangkan sektor pendidikan.

“Muhammadiyah harus bisa memberikan warna bagi perkembangan Kota Kediri. Kita harus siapkan SDM yang dapat mengisi peluang-peluang yang ada. Pemerintah Kota Kediri telah memiliki program Quran Massive, English Massive, dan juga bantuan beasiswa. Ini semua untuk menyiapkan SDM. Saya minta Muhammadiyah juga terus mengembangkan pendidikan untuk SDM Kota Kediri yang lebih baik lagi,” jelasnya.by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close