News Feed

Sambut HUT 50 Dengan kontribusi Sosial, Ringankan Beban Korban Gempa Pasaman Barat

satuwarta.id – Sebagai perusahaan dari masyarakat dan untuk masyarakat Indonesia, Unibis mengedepankan untuk memberikan kembali kepada komunitas dalam bentuk partisipasi aktif dalam membuat lingkungan, komunitas sosial serta negara yang lebih baik.

Dalam salah satu rangkaian merayakan hari jadinya ke-50, Unibis memfokuskan pada kontribusi yang dapat memberikan dampak positif langsung kepada masyarakat Indonesia sebagai bentuk apresiasi atas dukungan masyarakat selama ini serta kepedulian dengan turut serta berperan aktif meringankan penderitaan para korban gempa Pasaman Barat.

“Sebagai bentuk kontribusi tersebut pada awal Maret 2022, Unibis Peduli berbagi kasih kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa Pasaman Barat, Sumatera Barat, dengan memberikan 200 karton biskuit Unibis,” ucap Sukardi Irawan, Director Sales & Marketing PT. Universal Indofood Product.

Unibis Peduli Korban Bencana Pasaman Barat dimulai pada 5 Maret 2022 dan terus berjalan, dilakukan dengan membagikan 200 karton biskuit Unibis kepada para korban gempa. Peringatan hari jadi ke-50 yang diawali dengan kegiatan berbagi kasih ini sejalan dengan misi perusahaan dimana salah satunya untuk menjalin hubungan harmonis dengan konsumen baik dalam segi lingkungan hidup ataupun komunitas sosial pada umumnya.

“Kami menyadari betapa pentingnya peran serta konsumen dan masyarakat, atas tumbuh kembang perusahaan kami sehingga kami sangat menghargai ikatan antara kami dan masyarakat. Memahami pentingnya ikatan ini, kami berkomitmen untuk terus berperan aktif memberikan kembali kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang lebih baik,” tutup Sukardi. by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close