News FeedTEKNOLOGI

Masuki Fase kualifikasi offline, Slot Final Match Dijatah 4 Tim

satuwarta.id – Perhelatan Vivo V23 PUBG MOBILE Battle memasuki fase kualifikasi offline, mulai tanggal 2 – 9 April 2022 mendatang. Sebelumnya di fase kualifikasi online yang dilaksanakan 26 – 27 Maret 2022 lalu tersaring dua juara yakni ACS ESPORT dan CLAVI 186.

Kedua tim ini berhasil mengalahkan 62 tim lainnya pada pertandingan yang menggunakan mode battle royale. Selanjutnya, kedua tim ini akan bertemu dengan dua tim lain yang akan menjadi pemenang offline qualifier dari hasil fun match vivo store di 3 kota yaitu, Jakarta, Bandung dan Pekanbaru mulai tanggal 2-9 April 2022.

Para pemenang dari masing-masing online dan offline tersebut, akan bertanding pada babak Final Match pada tanggal 23 April 2022. “Melalui penyelenggaraan kompetisi vivo V23 PUBG MOBILE Battle, kami berharap industri mobile gaming di Indonesia semakin berkembang pesat dan dapat bermain di level global,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Semakin meningkatnya tren mobile gaming di Indonesia, vivo mencoba untuk memenuhi kebutuhan tersebut melalui vivo V23 Series. Seri V terbaru ini, mengusung kapasitas memori 12GB RAM dari teknologi 8GB+4GB Extended RAM, serta didukung pula dengan chipset MediaTek Helio G96 pada vivo V23e dan Dimensity 920 5G pada vivo V23 5G.

vivo V23 5G hadir dengan layar AMOLED 6,44 inch serta resolusi FHD+ 2400×1080 piksel yang mampu menyediakan refresh rate di level 90Hz menghasilkan tampilan yang jernih dan menampilkan setiap detail pada tampilan layar.

“Kami berupaya untuk terus menghadirkan inovasi teknologi smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan para penggemar, salah satunya aktivitas bermain game. ” tambah Edy Kusuma.by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close