NEWSOLAHRAGA

6 Pemain Hengkang, Persik Kehilangan Duo Youssef Ezzejjari-Tinga

satuwarta.id – Persik Kediri melakukan perombakan skuad usai kompetisi Liga 1 2021-2022 tuntas digelar. Sampai saat ini, Persik telah resmi melepas 6 pemainnya.

Tiga di antaranya adalah pemain asing, yakni Dionatan ” Tinga” Machado, Marwin Angeles dan Youssef Ezzejjari. Sedangkan pemain lokal yang dilepas tim Macan Putih adalah Aldo Claudio, Fajar Setya dan Misbakhul Akmal.

“Bukan hal yang mudah untuk mengambil keputusan ini, namun yang terpenting adalah klub Persik Kediri kedepannya dan tentu kami berharap agar mereka bisa sukses dimana pun mereka berada,” Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya pada Minggu (03/04/22).

Lepasnya Youssef Ezzejjari merupakan kehilangan besar bagi Persik Kediri. Sosok yang didatangkan pada awal musim kemarin itu tidak tergantikan untuk urusan mencetak gol. Dari 32 laga bersama Tim macan putih, julukan Persik Kediri, Youssef mencetak 19 gol, masuk dalam jajaran 4 top skor Liga 1.

Sementara Dionatan “Tinga” Machado menjadi second line penopang lini serang yang handal. Kekompakannya bersama Youssef sempat digadang-gadang menjadi legenda baru di Persik Kediri.

Sedangkan Marwin Angeles meski baru tiba di pertengahan musim namun memperlihatkan kelasnya, dengan cepat beradaptasi dengan Persik Kediri.

Pembicaraan mengenai kontrak para pemain, tim pelatih maupun ofisial memang tengah dilakukan secara intensif oleh manajemen Persik. Bukan tidak mungkin, nama-nama yang berperan penting membantu Persik bertahan di Liga 1 bakal banyak yang keluar.by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close