News Feed

Hujan-Angin Kencang Tumbangkan Pohon dan Papan Reklame di Kota Kediri

satuwarta.id – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah kota Kediri, (01/04/2022) sore mengakibatkan pohon di sejumlah titik tumbang dan satu papan reklame di halaman Kediri Town Square ambruk.

Di wilayah jalan Panglima Polim, pohon ambruk menimpa 4 sepeda motor milik pengunjung salah satu kafe.  Sebuah pohon besar di halaman Kantor Loka POM Kediri juga ikut tumbang akibat angin kencang.

Pohon tersebut tumbang melintang ke jalan.  Akibatnya lalu lintas di jalan PK Bangsa terpaksa dialihkan untuk evakuasi pohon tersebut.

Dari pantauan di lapangan, pohon itu tumbang sampai ke akar, dan merusak pagar kantor yang terletak dekat dengan Mess Persik Kediri tersebut. Salah satu saksi mata mengatakan, pohon tumbang secara tiba-tiba dan sempat menimbulkan suara keras.

Pengalihan lalu lintas juga terjadi di sekitaran jalan Teuku Umar. Jalan tersebut ditutup sementara akibat adanya pohon tumbang.

Di halaman Kediri Town Square sebuah reklame, ambruk akibat angin kencang menimpa dua buah mobil yang tengah diparkir di halaman depan mall tersebut. 

Satria, salah karyawan kafe di depan mall itu mengatakan papan reklame itu ambruk saat angin kencang terjadi. ” Waktu hujan angin (jatuhnya), ada suara keras, ” tutur Satria.

Belum ada laporan adanya korban jiwa terkait sejumlah peristiwa pohon tumbang sore hari ini. by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close