OLAHRAGA

Imbang, Spirit Persik Kediri Sukses Ganjal Ambisi Persib Juara Liga

satuwarta.id – Persik Kediri menahan imbang Persib Bandung di laga lanjutan BRI Liga 1, Jumat, (25/03/2022).

Satu angka dari laga ini, membuat Persik Kediri menjadi pengganjal langkah Persib Bandung dalam perburuan juara dengan Bali United.

Persib Bandung yang membutuhkan kemenangan untuk mengejar Bali United, bermain agresif dalam laga yang digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar itu.

Namun Persik yang juga butuh angka untuk mengamankan posisi di 10 besar, juga tak mau diam begitu saja. Perlawanan diberikan dengan keras. Sampai laga berakhir skor tetap imbang tanpa gol.

” Hasil ini kita syukuri. Satu poin dari tim sebesar Persib, dengan ambisi juara. 1 poin sangat berharga untuk kita. Spirit pemain hari ini memperlihatkan menunjukkan Persik bisa jadi lawan yang tangguh. Masih ada satu laga, akan kita maksimalkan untuk tetap di 10 besar, ” ujar Pelatih Persik Kediri Javier Roca.

Dengan hasil seri ini, Persib Bandung ada posisi runner up dengan 68 poin, sementara Bali United makin aman di puncak dengan 72 poin. Sedangkan Persik masih di posisi 10 dengan 39 poin, diintai Persita yang punya poin sama.

” Pertandingan sangat gugup dan tidak terkontrol di pihak kami. Kami mendapat pesan sebelum laga, Persik Kediri sangat kuat,  jangan remehkan long ball dan kecepatan mereka dari bertahan ke menyerang , serta pantang menyerah. Kami sudah sangat bersiap sebenarnya, ” tukas pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close