OLAHRAGA

Bola Voli Putra Kab Kediri Susul Tim Putri Lolos Porprov 2022

satuwarta.id – Tim putra bola voli Kabupaten Kediri menyusul tim putri lolos ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) 2022.

Porprov tahun 2022 bakal digelar 25 Juni hingga 3 Juli di empat tempat yakni Kabupaten Jember, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Probolinggo.

Tim putra Kabupaten Kediri lolos usai mengalahkan Kabupaten Sampang tiga set langsung dengan skor 25-14, 25-7 dan 25-9 di GOR PKPSO Kabupaten Jember, Selasa (22-3).

“Alhamdulillah tim bola voli putra menyusul tim putri lolos ke Porprov. Tadi malam (23/3/2022), kami sudah dapat pengumumannya,”ucap Ketua Ketua Harian PBVSI Kabupaten Kediri, AKP Rizkika Atmadha Putra, Kamis (24/-3/2022).

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kediri, Dedi Kurniawan mengapresiasi capaian cabang olahraga bola voli.

“Alhamdulillah tim putra dan putri semua lolos masuk Porprov Jatim 2022. dengan perjuangan yang sangat maksimal,” tutur Dedi.

Lebih lanjut diungkapkan Dedi, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada para pelatih yang telah berhasil membawa tim putra dan putri masuk ke Porprov Jatim 2022.

“Kepada official dan pelatih Reidel Gonzales Toiran saya ucapkan terimakasih, tentunya kabar ini kabar baik dengan mengharumkan nama baik Kabupaten Kediri,”ungkap Dedi.by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close