OLAHRAGA

Lolos ke Porprov, Bola Voli Kab Kediri Akan Perkuat Kesiapan

satuwarta.id – Tim bola voli putri Kabupaten Kediri lolos ke Porprov Jatim, 2022. Hal itu setelah dalam laga terakhir melawan Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Kediri menang telak 3 set (25-21, 25-18, 25-22).

Laga dilangsungkan di lapangan GOR PKPSO Kabupaten Jember, Selasa (22/3/2022). Terkait capaian ini, Pelatih bola voli putri Kabupaten Kediri Reidel Gonzales Toiran, mengungkapkan perjuangan timnya untuk lolos ke Porprov Jatim tidaklah mudah.

“Ya tentunya bangga atas kemenangan ini dan bisa lolos ke Porprov. Semua ini butuh proses. Dari hasil ini tentunya kami melakukan evaluasi,”ungkap Toiran.

Untuk mempersiapkan ajang ke Porprov Jatim 2022 yang di gelar di Bulan Juni dan Juli, pria asal Kuba ini akan menggenjot terus pemainnya.

“Persiapan untuk selanjutnya kita akan melakukan latihan mulai fisik, tehnik, dan mental. Karena di pertandingan di Porprov banyak lawan yang tangguh dan kuat,”tuturnya

Sementara, Ketua KONI Kabupaten Kediri Dedi Kurniawan menuturkan keberhasilan tim bola voli putri berhasil lolos ke Porprov sangat bangga.

“Alhamdulillah tentunya kita bangga atas keberhasilan ini. Dalam pertandingan ini anak-anak mempunyai daya serang sangat tinggi, kuat dan powernya muncul,”tuturnya.

“Untuk evaluasi mental dan pengalaman bertanding perlu dilatih lagi. Karena dipertandingan Porprov banyak lawan yang kuat agar meraih yang terbaik,”jelas Dedi.by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close