HUKUM & KRIMINAL

Tabrak Lari vs Truk, 2 Pengendara Motor Tewas di TKP

satuwarta.id – 2 Pengendara sepeda motor tewas setelah ditabrak sebuah truk di jalan umum Dusun Kencong Tengah Desa Kencong Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri, Senin pagi (21/3/2022).

Dalam insiden itu, dua pengendara motor nomor polisi AG 5720 VAI meninggal dunia setelah bertabrakan dengan truk yang tak dikenal.

Pengendara yang meninggal dunia itu yakni M. Naufal Arief (22) warga Desa Watudandang Kecamatan Prambon Kab Nganjuk dan Anggun Mutiara (20) asal Desa Panorama Kecamatan Singaranpati Kota Bengkulu. Keduanya meninggal setelah mengalami patah tulang dan pendarahan di kepala.

“Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian,” ucap Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri, Ipda Aris Wigiarto, Senin (21/3/2022).

Kejadian sendiri, menurut IPDA Aris terjadi sekitar pukul 05. 30 WIB. Saat itu pengendara sepeda motor mengarah dari Malang menuju Kediri. Dari arah berlawanan, datang kendaraan truk tidak dikenal dengan kecepatan tinggi yang berjalan dari arah Timur ke Barat.

Akibat jarak kedua terlalu dekat, insiden kecelakaan tak terhindarkan. Pengendara sepeda motor terjatuh di aspal dengan keras dan meninggal dilokasi kejadian akibat pendarahan. Sementara truk justru terus berjalan dan tak berhenti.

Saat ini kasus tersebut telah ditangani Satlantas Polres Kediri untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. “Masih dilakukan penyelidikan, untuk kedua korban sudah kami evakuasi ke rumah sakit,” tutur Ipda Aris. by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close