OLAHRAGA

Bola Voli Kabupaten Kediri Optimis Raih Gelar Terbaik

satuwarta.id – Kontingen bola voli Kabupaten Kediri optimis meraih hasil terbaik di ajang pra Porprov Jateng 2022. Pelatih PBVSI Kabupaten Kediri Reidel Gonzales Toiron menegaskan semua pemainnya sudah siap tanding untuk merebut gelar terbaik di ajang tersebut.

Toiron mengungkapkan, sejauh ini anak asuhnya secara mental, fisik dan teknik sudah matang meskipun kesiapan dalam membentuk rangka tim dalam waktu sangat dekat. “Baik itu secara psikologis pemain, fisik, teknik dan juga taktik sudah ada peningkatan kualitas,”ungkap Toiron, Jumat (18/3/2022). .

Toiron menambahkan, para pemain selama ini menjalani persiapan dengan disiplin. Mulai dari menjaga kesehatan, pola makan, fisik dan psikologi. “Untuk pola makan dan tidur para pemain kita yang mengatur agar tetap terjaga,”terangnya.

Sementara, salah satu pemain dari tim bola voli PBVSI Kabupaten Kediri putri, Rheyenata hizba Maharani, ia mempunyai target merebut juara 1.

“Kami sudah siap untuk bertanding, kesiapan mulai dari fisik, teknik dan mental tetap kami jaga sesuai anjuran pelatih,”jelas Tata sapaan akrabnya.

“Kami sudah mempersiapkan mental agar tidak grogi saat bertanding di Pra Porprov Jatim. Target kami menang juara 1 untuk membawa nama baik Kabupaten Kediri dan orang tua,”ujarnya.by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close