HUKUM & KRIMINAL

Warga Kota Kediri Ditemukan Terbujur Kaku di Makam Istri

satuwarta.id – Sugeng Prawoto (51) warga Kelurahan Semampir, Kecamatan Kota, Kota Kediri, Selasa sore (15/3/2022) ditemukan terbujur kaku di samping makam istrinya, yang terletak di Desa Jong Biru Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri.

Sugeng pertama kali ditemukan warga setempat yang kemudian melaporkan hal itu kepada perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Gamperejo.

Kapolsek Gampengrejo AKP Sunaryo mengatakan dari hasil pemeriksaan Tim Identifikasi Polres Kediri dan dokter Puskesmas setempat tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan ditubuh korban.

“Tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan ditubuh korban. Dari keterangan keluarganya, korban ini mempunyai riwayat penyakit,”tutur AKP Sunaryo, Rabu (16/3/2022).

Dikatakan AKP Sunaryo awal mulanya peristiwa penemuan mayat tersebut. Awalnya, korban bersama cucunya berziarah ke makam istrinya yang baru saja meninggal.

Tiba di lokasi korban melihat makam istrinya agak berlubang seperti ambles. Korban kemudian berinisiatif mencari tanah untuk diberikan ke makam istrinya agar tidak berlubang.

“Pada saat korban memberikan tanah untuk mengurug di makam istrinya dengan posisi jongkok tiba-tiba korban terjatuh dan kepalanya terbentur batu nisan makam istrinya,”ucap AKP Sunaryo.

“Setelah terbentur korban tidak sadarkan diri dan cucunya menangis meminta tolong warga. Kemudian warga datang dan korban diketahui sudah meninggal dunia,”tambah Kapolsek Gamperejo.

Sementara, dari pihak keluarga korban menerima atas kejadian yang menimpa orang tuanya itu adalah musibah.by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close