OLAHRAGA

Persik Ditahan Imbang Persita 1-1, Pelatih : Resiko Kehilangan Konsentrasi Tim

satuwarta.id – Persik Kediri ditahan imbang Persita Tangerang 1-1 dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kompyang, Denpasar, Selasa, (16/03/2022).

Hasil imbang ini memaksa tim peringkat 9 dan 10 klaseme sementara itu harus puas berbagi 1 angka.

“Pertandingan yang cukup adil. Kita mendominasi babak pertama, tapi di babak kedua Persita kerja extra keras dan memanfaatkan peluang yang mereka punya, ” ujar Pelatih Persik Javier Roca usai laga.

Persik sebenarnya memiliki peluang untuk menang dalam laga itu. Memimpin lebih dulu lewat gol Youssef Ezzejjari di menit 40. Namun di menit 83, Persita membalas lewat gol Kasim Botan.

” Kita ada beberapa peluang sebelum kebobolan. Kalau kita kurang tajam, lawan ambil inisiatif. Ini adalah resiko, juga ada pergantian pemain, yang mungkin hilang konsentrasi secara tim. Kita harus terima, ” tambah Roca lagi.

Dalam laga itu baik Persik dan Persita memiliki sejumlah peluang emas tapi sayang di 90 menit laga normal , masing-masing hanya mampu mencetak 1 gol.

” Pertandingan yang sangat menegangkan. 1 poin patut disyukuri meskipun kita harusnya bisa meraih poin full, ” tukas Pelatih Persita Widodo C Putra. by

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close