HUKUM & KRIMINALKESEHATAN

5 Korban Serangan R Dipindah ke RSUD SLG

satuwarta.id – Lima korban luka akibat serangan dengan senjata tajam oleh R, yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Surya Melati, telah dipindahkan ke RSUD Simpang Lima Gumul.

Sebelumnya Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Senin, (08/03/2022) mendatangi tempat kejadian perkara di Dusun Bangun Mulyo, Desa Pojok, Kecamatan Wates. Selain menyampaikan rasa bela sungkawa, Mas Dhito – sapaan akrab Bupati Kediri – turut memberikan santunan kepada korban.

Mas juga langsung menelepon Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Simpang Lima Gumul dr. Tony Widyanto. Mas Dhito meminta supaya para korban bisa dirawat di rumah sakit milik pemerintah kabupaten Kediri tersebut.

Dari 5 Korban, 1 orang dirujuk pada Senin, (07/03/2022), sementara 4 orang lainnya dirujuk pada Selasa, (08/03/2022) siang.

” Korban di RS Surya Melati ada 4 yaitu Siswo, Tuminah, Kasiyanto dan Riyanti. Sekitar pukul 13.15 tadi sudah dirujuk ke RS SLG. Kemudian untuk Kristiono, yang mendapat 30 jahitan sudah dirujuk tadi malam ke RS SLG. Untuk Kristiono awalnya tidak dirawat di RS Surya Melati tapi di klinik Mitra Husada Pojok , ” ujar Kepala Desa Pojok, Darwanto.

Darwanto menambahkan, total ada 5 orang yang dirujuk ke RSUD SLG. Sementara itu, 2 korban lain telah diijinkan pulang. ” Yakni Komariatun dan Laili, ” tambah Darwanto.

Pantauan dari lokasi kejadian sendiri tampak lenggang. Sementara rumah terduga pelaku telah digaris polisi. bby

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close