LifestyleNews Feed

Vanessa Angel- Suami Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Tol Jombang

satuwarta.id – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Selebritis cantik Vanessa Angel dilaporkan meninggal dunia, Rabu, (03/11/2021) siang. Vanessa tewas setelah terlibat kecelakaan maut di tol Nganjuk-Surabaya, tepatnya di Tol Jombang KM 672.

Saat kecelakaan maut itu terjadi, wanita yang bernama asli Vanessa Adzania itu tengah bersama suami dan anaknya serta 2 orang lainnya. Di tempat kejadian, petugas menemukan kartu identitas Vanessa Angel dan sang suami. Menurut laporan ada 2 korban meninggal dunia akibat dalam kecelakaan itu, yakni Vanessa serta suaminya, Febri Andriansyah.

Sementara itu dari postingan istri Anang Hermansyah, Ashanty turut mengabarkan hal serupa.

” Ada berita dari teman baik aku @vanessaangelofficial sm suami nya baru aja kecelakaan mobil, dan katanya ngga tertolong. Coba tlg dichek Ig yaa, dia kecelakaan di jalan ke surabaya sama anaknya juga, ” demikian yang tertulis di postingan Ashanty.

Di postingan itu, Ashanty juga mengatakan Vanessa tengah dalam perjalanan darat menuju Surabaya. Dari pantauan di akun Instagram Vanessa Angel sendiri, wanita cantik yang sempat terlibat kasus prostitusi online di Surabaya itu memang tengah dalam perjalanan di jalan tol. bs/bby

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close