News Feed

Bupati Kediri-KaBinda Jatim Pantau Vaksinasi Pelajar dan Door To Door Tahap 2

satuwarta.id – Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana bersama Kepala BIN daerah Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar, Selasa, (19/10/2021) memantau jalannya vaksinasi covid-19 secara door to door serta pelajar usia 12 tahun keatas tahap kedua.

KaBinda Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar menuturkan khusus untuk Kab Kediri sendiri alokasikan 12 ribu dosis, untuk tahap pertama dan kedua.

” Dengan 2 kali vaksinasi diharapkan herd immunity di kalangan pelajar bisa ditingkatkan,” tukas Marsma TNI Rudy Iskandar di SMA Negeri 1 Plosoklaten.

Vaksinasi tahap kedua ini dilakukan di sejumlah titik di Kabupaten Kediri untuk kalangan pelajar dan santri di Ponpes Al Ihsan Jampes Desa Putih, Kec. Gampengrejo; SMAN 1 Plosoklaten, SMPN 2 Gurah.

Sedangkan untuk warga umum di Balai Desa Turus, Kec. Gurah. Vaksinasi door to door sendiri menyasar warga lanjut usia, yang kesulitan mobilitas ke tempat vaksinasi.

” Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Binda Jawa Timur karena telah memberikan kurang lebih 12 ribu dosis, 6000 pada tahap pertama dan ini yang kedua, ” tukas Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana.

Sebelumnya vaksinasi tahap pertama dilakukan pada tanggal 21 September lalu.
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana berharap dengan adanya vaksinasi pelajar, pembelajaran tatap muka bisa segera digelar.

” Saya harap ini dilakukan di seluruh sekolah, ” ujar Bupati Muda yang akrab disapa Mas Bup itu. (adv/bby)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close