News Feed

Mall Kota Kediri Tutup Selama PPKM Darurat, Gerai Supermarket – Restoran Buka Terbatas

satuwarta.id – PPKM Darurat yang berlangsung untuk periode 3 Juli-20 Juli di pulau Jawa dan Bali mengharuskan operasional mall ditutup. Hanya gerai makanan yang diijinkan buka dengan catatan tidak boleh makan di tempat dan waktu terbatas, serta supermarket bahan pangan.

Hal serupa berlaku untuk mall yang berada di kota Kediri. Marketing Communication Manager Kediri Town Square (Ketos) Aan Tri Ayuni mengungkapkan sesuai dengan peraturan pemerintah kota Kediri dan Pusat, Ketos tutup hingga 20 Juli nanti.

Sampai tanggal tersebut, hanya Hypermart dan restoran beroperasi dengan jam khusus 10 pagi hingga 8 malam. Untuk restoran diwajibkan hanya melayani take away dan delivery service.

Selain itu dalam operasional terbatasnya, hypermart dan restoran menerapkan protokol kesehatan ketat.

” Untuk tenant masih melayani pembelian namun hanya lewat online, jadi customer tetap bisa berbelanja. customer bisa melihat kontak masing-masing tenant di sosial media, ” kata Aan, Sabtu, (03/07/2021).

Aan juga menuturkan setidaknya ada kurang lebih 600 orang karyawan yang terdampak penutupan. ” Memang berat, tapi demi mendukung covid-19 segera musnah kami patuh,” tukas Aan lagi.

Sementara itu, hal serupa juga terlihat di Kediri Mall. Pihak manajemen menyebutkan
hanya supermarket Transmart dan restoran yang buka secara terbatas yakni pukul 10 pagi hingga 8 malam.

Restoran hanya melayani take away dan delivery service serta menggunakan akses pintu tersendiri. bby

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close