News Feed

Ajak Masyarakat Gotong Royong Menekan Angka Covid-19

satuwarta.id – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar bersama Forkopimda Kota Kediri berkomitmen kuat untuk terus menekan laju Covid-19. Berbagai upayapun terus dilakukan agar ledakan kasus Covid-19 yang terjadi bisa ditekan.

Hal itu diungkapkan Abdullah Abu Bakar sesuai mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Aman Nusa II Lanjutan, Pelaksanaan PPKM Darurat Kota dan Kabupaten Kediri, Sabtu, (03/07/2021) Mulai dari pasukan, tempat-tempat isolasi terpusat, penambahan tempat tidur isolasi di rumah sakit, kesiapan tenaga medis di rumah sakit dan juga kesiapan vaksinator untuk percepatan vaksinasi.

Tidak hanya itu, Wali Kota juga memohon pengertian seluruh masyarakat Kota Kediri untuk bersama-sama menyamakan persepsi terkait covid-19 yang saat ini di Kota Kediri maupun Kabupaten Kediri serta di Jawa Timur mengingat lonjakannya sudah sangat tinggi sekali.

“Kita tidak bisa menyelesaikan ini sendiri yang bisa kita lakukan kita bergotong-royong bersama masyarakat sehingga Covid-19 ini bisa kita tekan kembali seperti sebelum-sebelumnya. ” tukas Wali Kota Abdullah Abu Bakar.

Pada pelaksanaan PPKM Darurat ini, Wali Kota Kediri bersama Forkopimda Kota Kediri mengajak seluruh masyarakat untuk bekerjasama dalam menerapkannya. Karena untuk menekan angka laju Covid-19 dalam PPKM Darurat ini tidak bisa dilakukan oleh pemerintah saja.

“Saya mohon maaf untuk masalah perekonomian dan lain-lain kita harus ngerem dulu. Kebijakan ini tidak bisa kita tolak karena ini langsung dari pusat. Jadi kita menjalankan saja. Harap masyarakat lebih berhati-hati dan waspada,” tambah Wali Kota lagi. bby

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close