News Feed

Pemkot Kediri Siap Dukung Polri Bertransformasi Lebih Baik

satuwarta.id – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 Polres Kediri Kota turut diikuti Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar bersama Forkopimda Kota Kediri. Upacara HUT Bhayangkara ke-75 tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-75, Wali Kota Kediri mengungkapkan Pemerintah Kota Kediri mendukung Polri untuk bertransformasi lebih baik lagi. Khususnya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. “ Kami selalu siap mendukung Polri untuk lebih baik lagi,” ujar Wali Kota Abdullah Abu bakar.

Wali Kota menuturkan sinergi antara Pemerintah Kota Kediri dan Polres Kediri Kota selalu terjalin dengan baik. Terutama untuk menjaga kondusifitas yang ada di Kota Kediri. Termasuk dalam penanganan pandemi Covid-19 yang terjadi.

“Saya berharap ke depan akan jauh lebih baik lagi dan terus bisa membantu masyarakat. Seperti menangani Covid-19 bersama Pemerintah Kota Kediri dan juga masyarakat serta mempercepat pemulihan perekonomian di Kota Kediri,” tambah Wali Kota lagi. bby

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close