OLAHRAGA

Menang 1-0,Persik Perpanjang Catatan Manis

satuwarta.id – Persik Kediri kembali meraih kemenangan dalam laga ujicoba, Selasa, (29/06/2021). 

Melawan tim Liga 2 asal Riau, KS Tiga Naga, tuan rumah menurunkan tiga pemain asing sejak menit pertama laga yang dimainkan di Stadion Brawijaya, kota Kediri.

Di belakang Arthur Felix Silva menjadi benteng kokoh, di depan ada
Youssef Ezzejjari, sementara Ibrahim Bahsoun menjadi pendukung serangan. Ini kali pertama ketiganya masuk starting eleven Persik Kediri sejak tiba di kota Kediri pekan kemarin.

Di babak pertama, Persik mendominasi laga. Beberapa peluang dihasilkan tapi sayangnya tidak ada yang berubah menjadi gol. Sedangkan tim tamu sendiri bermain cukup apik. Meski ditekan terus-menerus, klub berjuluk  The Three Dragons itu sempat mencuri peluang meskipun kandas di tangan kiper tuan rumah.

Di babak kedua,  Persik membuat kejutan. Laga baru berjalan 2 menit, tendangan Antoni Putro Nugroho gagal diantisipasi kiper KS Tiga Naga. 1-0 untuk kemenangan Persik bertahan sampai laga berakhir.

Kemenangan ini menambah catatan manis Persik dalam laga ujicoba. Dari empat laga yang sudah dimainkan, Persik tiga kali meraih kemenangan dan satu kali kekalahan yakni yakni saat melawan tim kuat bumi cendrawasih, Persipura Jayapura.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close