News Feed

1 Gang di Kota Kediri Dilockdown, Tetangga Berikan Bantuan Pangan

satuwarta.id – Wilayah Gang Pagora RT 3 RW 4, Kelurahan Setonopande, Kota Kediri sejak akhir pekan lalu menerapkan mikro lockdown.

Mikro lockdown dilakukan setelah salah satu warga gang diketahui positif covid-19,  1 warga meninggal dengan indikasi terpapar covid-19 , sedangkan 10 warga lain dari hasil test dan tracing memperlihatkan hasil reaktif.

Di pintu gang Pagora RT 3 RW 4 saat ini telah terdapat Posko PPKM Mikro Lockdown, dan dijaga satgas Covid-19 Kelurahan Setonopande, anggota TNI-POLRI serta dibantu BPBD Kota Kediri.

” Kalau sesuai standar 14 hari, tapi bisa lebih cepat. Kalau dari tes lanjutan sudah negatif, mungkin bisa dipercepat. Kita lihat perkembangan, ” ujar Lurah Setonopande Widyapurna Nur Huda, Senin, (28/06/2021)

Sementara itu ditambahkan Widyapurna Nur Huda, warga yang terdampak mikro lockdown selain mendapatkan bantuan sembako dari Pemerintah Kota Kediri, juga mendapat bantuan dari tetangga sekitar yang tidak terdampak.

” Banyak yang simpati. Terutama warga sekitar yang tidak terdampak. Mereka turut memberikan bantuan, ada yang memberi beras telur , jajan anak anak dan ada juga yang dalam bentuk uang. Kami kumpulkan dan bagikan, ” tambah Widyapurna Nur Huda lagi. bby

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close